Pimpinan DPRD Terima Audiensi Aliansi Ormas Se-Kota Bekasi

BEKASI - Pimpinan DPRD Kota Bekasi menerima audiensi aliansi ormas se-Kota Bekasi dalam rangka usulan Pj Wali Kota Bekasi, Rabu (16/8).

"Sekali lagi kami sampaikan bahwa penetapan Pj ada di tangan pemerintah pusat, Kemendagri. Kita hanya bisa mengusulkan," papar Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah yang didampingi Wakil Ketua DPRD Anim Imamuddin dan Tahapan Bambang Sutopo.

Ketua DPRD yang juga politisi senior PKS ini juga berharap Pj Wali Kota Bekasi terpilih juga bisa berkiprah dan berkinerja baik untuk kepentingan Kota Bekasi, bukan kepentingan tertentu.

"Semoga Pj Wali Kota nanti benar-benar bekerja untuk kepentingan Kota Bekasi, dan kemajuan demi kesejahteraan warganya," papar Saifuddaulah yang biasa disapa Ustadz Daulah ini.

Sementara Anwar Sadat, Ketua aliansi ormas se-Kota Bekasi berharap agar Pj Wali Kota Bekasi bisa berkomunikasi dan bersinergi dengan semua pihak dan mendahulukan kepentingan masyarakat.

"Kami sampaikan kepada pimpinan DPRD agar Pj Wali Kota Bekasi nanti bisa bersinergi dan menjaga harmonisasi dengan semua pihak, dan yang benar-benar mengerti Kota Bekasi," ujar Anwar Sadat.

Seperti diketahui, berdasarkan surat DPRD Kota Bekasi No 172.6/4869/DPRD.PP disebutkan tiga nama yaitu Drs. Makmur Marbun, M.Si (Direktur Produk Hukum Kemendagri); Ir. A. Koswara, M.P (Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat); dan Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS (Direktur RSUD Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi) diusulkan untuk Pj Wali Kota Bekasi.

"Semoga usulan DPRD Kota Bekasi terkait Pj Wali Kota bisa memberi manfaat dan kebaikan untuk Kota Bekasi dan masyarakatnya," pungkas Saifuddaulah.(***)