Ketua DPRD Selamat Bertugas PJ Wali Kota Bekasi, Profesional dan Jaga Sinergitas

BANDUNG - Ketua DPRD Kota Bekasi H.M. Saifuddaulah menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad, di Gedung Sate Bandung, Rabu (20/9).

Ketua DPRD Kota Bekasi menyampaikan bahwa keputusan Kemendagri harus dipatuhi dan dilaksanakan.

"Apa pun hasilnya. Itu sudah keputusan pusat/Kemendagri. Kita jalankan dan kawal sampai tuntas. Jadi saya ucapkan Selamat Bertugas Pak Raden Gani Muhammad sebagai Pj Wali Kota Bekasi," papar Saifuddaulah.

Ketua DPRD yang biasa disapa Ustadz Daulah ini menegaskan agar kepemimpinan Pj Gani Muhammad lebih komunikatif dan meningkatkan profesionalitas ASN dalam melayani rakyat. Juga, kata Saifuddaulah, Pj Wali Kota harus menjaga sinergitas antarpihak agar pelaksanaan pembangunan Kota Bekasi dapat berjalan dengan baik 

"Saya berharap agar pak Gani nanti lebih komunikatif, aspiratif dan menjaga netralitas. Profesional dalam menjalankan amanah demi kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi," pungkas Saifuddaulah.

Selain itu, Saifuddaulah mengingatkan bahwa tugas PJ paling berat adalah menjaga netralitas pada gelaran pemilu legislatif dan presiden pada Februari 2024 nanti.

"Tugas berat sudah menanti. Selain meningkatkan profesionalitas ASN tanpa politik praktis juga menjaga netralitas pemilu. Sehingga berjalan dengan damai, aman dan bersih," pungkas Saifuddaulah.(***)