Ketua DPRD: Hardiknas 2023 Fokus Tingkatkan Mutu Pendidikan

BEKASI - Pendidikan harus teta menjadi fokus utama pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Sehingga kemajuan bangsa bisa tercapai 

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Bekasi H.M. Saifuddaulah, SH., MH., M.Pdi setelah mengikuti upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman Plaza Kantornya Pemkot Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Selasa (2/5).

"Hardiknas ini harus menjadi momentum peningkatan mutu pendidikan. Menciptakan ekosistem pendidikan yang kuat dan utuh untuk songsong era Indonesia Emas," ungkap Saifuddaulah.

Ketua DPRD yang biasa disapa Ustadz Daulah ini juga meminta Pemkot untuk terus meningkatkan mutu dan kompetensi tenaga pendidik.

"Konsep dan kurikulum pendidikan harus ditunjang dengan kompetensi tenaga pendidikan. Sehingga kami di dewan akan terus fokus untuk peningkatan kualitas kaum pendidik," ujar Saifuddaulah.

Upacara Hardiknas di Kota Bekasi diikuti seluruh ASN OPD dengan menggunakan pakaian tradisional dari berbagai daerah Indonesia. Upacara dipimpin plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, pj Sekda Junaidi. Turut hadir Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi yang membidangi pendidikan Daradjat Kardono.(**)