BKMB Bhagasasi Audiensi Pimpinan DPRD, Titip Pesan Untuk Pj Wali Kota

BEKASI - Wujud kepedulian terhadap daerah, Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB) Bhagasasi menyampaikan pesan untuk Pj Wali Kota Bekasi melalui DPRD Kota Bekasi.

"Kami menitipkan pesan dan amanah agar Pj Wali Kota tetap mengedepankan harmonisasi dan membangun Bekasi dalam kesantriaan, kesatriaan serta menjaga NKRI," papar H. Aan Suhanda, Ketua BKMB Bhagasasi saat audiensi bersama pimpinan DPRD Kota Bekasi, Senin (14/8).

Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah yang didampingi wakil Ketua DPRD Anim Imamuddin dan H. Edi, menegaskan bahwa DPRD Kota Bekasi akan tetap mengawal keberlangsungan pembangunan dan kerukunan yang sudah terjaga.

"Sejatinya DPRD hanya mengusulkan 3 nama, keputusan Pj Wali Kota di Kemendagri. Tapi tetap kami berharap semua yang terpilih bisa menjaga kondusifitas dan komunikasi dengan semua pihak," ungkap Saifuddaulah.

Ketua DPRD yang biasa disapa Ustadz Daulah ini berterima kasih atas kepedulian masyarakat Kota Bekasi yang diwakili BKMB Bhagasasi serta elemen masyarakat lainnya.

"Semoga Pj Wali Kota Bekasi nanti bisa bergandeng tangan untuk memajukan Kota Bekasi sesuai visinya Kota Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan," pungkas Saifuddaulah.