Bahas Agenda Kerja, DPRD Kota Bekasi Gelar Rapat Banmus

Humas DPRD Kota Bekasi – Dihadapkan dengan beberapa agenda besar yang harus diselesaikan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi melakukan rapat kerja Badan Musyawarah (Banmus) dipimpin langsung Ketua DPRD, H.M, Saifudallah, SH, MH, M.Pd.I. Wakil Ketua II H. Edi, S.Sos.I, Anggota Banmus, Sekretaris Dewan Serta para Kabag, Kasubag dan Staff Setwan Kota Bekasi di ruang rapat DPRD pada Selasa (7/6/2022).

Dalam rapat yang dilakukan, Pimpinan dan anggota Banmus DPRD Kota Bekasi membahas beberapa agenda besar DPRD terkait persiapan Paripurna Penutupan Masa Sidang I tahun 2022, Pengumuman Reses II tahun 2022, penetapan Rekomendasi LHP BPK RI Kota Bekasi tahun 2021 dan Penyampaian Raperda Kota Bekasi tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Bekasi, sekaligus pimpinan Banmus H.M, Saifudallah, SH, MH, M.Pd.I mengatakan rapat Banmus yang dilakukan dalam rangka memastikan persiapan DPRD Kota Bekasi untuk melakukan persiapan sidang paripurna dewan, yang akan menetapkan beberapa produk legislasi yang dilakukan DPRD Kota Bekasi.  

 

“Agenda-agenda besar yang kami bahas tersebut adalah beberapa agenda yang mesti kami bahas secara marathon dan untuk segera bisa diselesaikan, hal ini sebagai bentuk tanggungjawab kami dalam menjalankan amanah yang kami emban sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai Lembaga legislatif untuk segera diparipurnakan,”ujarnya.

  • DPRDKotaBekasi
  • Banmus