Siaran Pers Sekretariat DPRD Kota Bekasi

Siaran Pers Sekretariat DPRD Kota Bekasi
Siaran Pers Sekretariat DPRD Kota Bekasi

ekretariat DPRD Kota Bekasi telah mengumumkan 32 orang lolos seleksi Administrasi melalui pengumuman Nomor 175/4902/setwan.ptuk tentang seleksi administrasi kelompok pakar/ tim ahli Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi Tahun Anggaran 2021.

 

Peserta yang telah dinyatakan lolos administrasi tersebut akan diseleksi kembali melalui seleksi kompetensi, wawancara dan paparan makalah atau kajian yang di susun oleh peserta, seleksi tersebut akan dilaksanakan pada selasa 22 Desember 2020.

 

Dalam pelaksanaan seleksi peserta akan diwawancara selama 10 sampai dengan 15 menit oleh panitia seleksi yang telah dibentuk yaitu ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J, Putro, B.Eng., M.Si, Sekretaris DPRD Kota Bekasi Dr. H. Moh Ridwan , Prof Khasan Effendi, Dr wakil rektor PDN, Assoc. Prof T. Syahrul Reza wakil Ketua Asosiasi Dosen Indonesia, Dr Hermanto, Drs, M.Pd., MM Rektor pasca sarjana, Ass. Prof. Wawan Hermansyah, S.Kom, MM.Si., S.AP., IT II Ketua Asosiasi Dosen Indonesia Kota Bekasi dan Dr Sampar Lukman M.R.

 

Dari 32 orang tersebut akan terpilih 18 orang yang ditugaskan untuk membantu tugas Pimpinan DPRD, Badan Musyawarah, Badan Anggaran, Badan Pembuat Peraturan Daerah, Komisi dan Badan Kehormatan Dewan dan penetapan kelompok pakar/ Tim ahli akan di umumkan pada 23 Desember 2020.

 

Mengingat masih ditengah pandemic covid 19 maka peserta diwajibkan tetap mematuhi protocol kesehatan Covid-19 dengan melaksanakan 3 M, membawa hasil rapid test atau swab test, dan selama wawancara panitia menyediakan tenaga medis.

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *




0 Komentar




Visi Misi DPRD

Berita Terbaru

Twitter

Perkiraan Cuaca