Perjanjian Kontrak Kerja Non ASN

Perjanjian Kontrak Kerja Non ASN
Perjanjian Kontrak Kerja Non ASN

Bekasi, 17 Desember 2020.

Aparatur Non ASN Sekretariat DPRD Kota Bekasi menandatangani Surat pernyataan Mutlak Non ASN Penandatangana dilaksanakan oleh seluruh aparatur non ASN dilingkungan Sekeretariat DPRD Kota Bekasi dan penandatanganan tersebut disaksikan oleh Dr.H.Moh.Ridwan,MM selaku sekretaris DPRD Kota Bekasi bersama kepala Sub Bagian masing-masing. Aparatur Non ASN yang berjumlah 106 Orang tersebut secara bergantian menandatangani surat tersebut, Penandatangan di bagi menjadi 2 bagian yaitu dilaksanakan Rabu dan kamis 16 dan 17 Desember 2020 di aula lantai 3 DPRD Kota Bekasi,sehingga social distancing tetap terjaga.
Dalam surat Pernyataan Mutlak tersebut berisi bahwa Non ASN sanggup untuk : 
1. Mematuhi kewajiban dan tidak melanggar peraturan Wali Kota Bekasi Nomor 42 tahun 2017 tetntang pedoman Tenaga Kontrak Kerja di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi
2. Bekerja dengan sungguh sesuai dengan tugas, kewajiban, kinerja, intergritas, loyalitas, kerjasama, inisiatif, bertanggungjawab dan berorientasi pada pelayanan kepada Masyarakat sesuai dengan peraturan yang berlaku.
3. Mengundurkan diri dan atau diberhentikan apabila melanggar ketentuan sesuai Peraturan Wali Kota Bekasi Nomor 42 tahun 2017 tentang pembinaan tenaga kontrak kerja di lingkungan pemerintah kota Bekasi dan kondisi kemampuan keuangan daerah.
Dr. Moh Ridwan,MM menyampaikanbahwa tenaga kerja Non ASN yang ada dilingkungan sekretariat DPRD Kota Bekasi yang jumlahnya melebihi Tenaga ASN ini memiliki tanggungjawab yang sama dengan ASN, karna di 2021 adanya Analisa Jabatan atau ANJAB, sehingga apabila masih ada aparatur yang pendidikannya tidak sesuai dengan pekerjaannya harus segera menyesuaikan, tak lupa juga Sekretaris DPRD Kota Bekasi mengingatkan untuk terus berlatih meningkatkan kompetensi dan kedisiplinan, sehingga tidak ada lagi aparatur yang hanya melakukan finger print di pagi hari dan sore hari saja namun di siang hari bolong alias tidak ada pekerjaan, setiap pekerjaan semua ada di kasubag masing-masing sehingga kasubag lah yang akan bertanggungjawab atas staff tersebut. Di akhir Moh. Ridwan menyampaiakan agar tetap menjaga kesehatan ditengah pandemic covid - 19 dan bersama-sama mendoákan rekan-rekan aparatur yang saat ini sedang karantina karna covid 19. (Ndeu)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *




0 Komentar




Visi Misi DPRD

Berita Terbaru

Twitter

Perkiraan Cuaca