kunjungan kerja DPRD Kota Bogor

kunjungan kerja DPRD Kota Bogor
kunjungan kerja DPRD Kota Bogor

BKD DPRD Kota Bekasi terima kunjungan dari BKD DPRD Kabupaten Bogor

 

Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Bekasi terima kunjungan dari BKD DPRD Kabupaten Bogor pada hari senin 09 Desember 2019, kunjungan tersebut berkaitan dengan penerpan tatatertib dank ode etik DPRD Kota BEkasi.

 

Bapak Atma yang merupaka Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) Kabupaten Bogor, menyampaikan bahwa anggota BKD kabupaten Bekasi mengharapka adanya rekomendasi untuk dapat meningkatkan kinerja dari BKD sebagai liding sector dalam meningkatkan disiplin dan kode etik Anggoat DPRD.

 

Kunjungan tersebut langsung diterima oleh Wakil Ketua BKD Bpk H. Mustofa, S.Sos. Mustofa menyampaiakn selamat datang dan ucapan terimakasih sudah berkunjung ke DPRD Kota Bekasi, dan menymapaiakn bahwa BKD memeliki fungsi yang sangat strategis dalam menegakan disiplin dank ode etik anggota DPRD, dan selalu menjadi sorotan apabila ada anggoat yang sudah melanggar, kami harus menyadari bahwa kita semua adalah keluarga dan fungsi keluarga apabila ada saudara nya yang salah maka memang kewajiban kami untuk mengingatkan, dan kami BKD bekerjasama dengan ketua Fraksi dalam menegakan kedisilinan ini, terutama dalam kehadiran anggota, kami akan merangkum dan mengumumkna setiap anggota-anggota yang kurang disiplin dalam rapat paripurna, ini bukan dalam rangka mempermalukan kawan sediri namun untuk memberikan efek jera pada anggota yang kurang disiplin dan apabila ada pelanggaran-pelanggaran yang sangat serius maka kami akan mengembalikan kasus ini kepada fraksi, jadi kami tidak bekerja sendiri kami libatkan ketua-ketua fraksi dalam memutuskan kasus yang melibatkan anggotanya itu.by rismahum

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *




0 Komentar




Visi Misi DPRD

Berita Terbaru

Twitter

Perkiraan Cuaca